siapa sangka akhirnya penyanyi Agnes Monica mendapat pacar hanya gara-gara sebuah Tri BlackBerry.

Hanya gara-gara salah berucap di hadapan teman-temannya, "Tarif internet BlackBerry gue paling murah, cuma Rp 188 ribu per bulannya. Kalau ada yang punya lebih murah dari ini, gue jadiin pacar deh", Agnes dapat pacar. Ternyata, ada seorang pria yang tiba-tiba muncul di hadapannya membawa sebuah Tri BlackBerry, dengan tarif layanan internet lebih murah, hanya Rp 88 ribu per bulan. Termakan ucapannya sendiri, Agnes pun terpaksa menerima sang pria jadi pacarnya.

Kisah unik itu terjadi pada Agnes. Namun, bukan dalam kehidupan nyata, melainkan dalam iklan Tri BlackBerry, yang baru saja diluncurkan pada Senin (22/2/2010) di Jakarta.

Operator tersebut memang menggaet Agnes sebagai ikon utama produk-produk terbaru mereka, yakni layanan paket Tri BlackBerry termurah dan ponsel pintar Tri BlackBerry. Hingga beberapa waktu mendatang, sosok Agnes akan terlihat menghiasi setiap iklan produk-produk itu, bahkan yang terpampang pada billboard di seantero Indonesia.

Agnes dipilih sebagai ikon karena sampai saat ini ia masih menjadi selebritas yang diidolakan kaum muda secara konsisten. "Agnes itu kan figur selebritas yang enerjik, aktif, connected dengan masyarakat luas berbagai kalangan. Jadi, cocok dengan jargon Tri BlackBerry, memudahkan masyarakat untuk ber-connection. Agnes juga artis yang paling konsisten diidolakan terutama oleh kaum muda. Jadi, dengan Agnes sebagai ikon, semoga produk kita ini juga bisa 'mengena' di kalangan muda sebagai sasaran utama," ujar Arum Prasodjo, Manager Humas Tri.

Sementara itu, Agnes sendiri mengaku dirinya memberi apresiasi lebih terhadap operator selular yang telah memilihnya itu. "Saya harap kontribusi saya juga berdampak memuaskan bagi semua pihak," katanya ketika ditemui dalam acara peluncuran produk-produk tersebut.
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kiri disini
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kanan disini

Other Article



visit the following website islamic.net Make Smart Berita Bola