Ingin mencari cincin untuk pertunangan atau perkawinan Anda? Atau Anda berniat memberikannya sebagai hadiah untuk kekasih, sahabat, ataupun kerabat dekat sebagai ungkapan rasa sayang Anda?

Bila ya, coba kunjungi beberapa tenant terkenal yang menyediakan cincin berkualitas dengan diskon menarik, yaitu:

Forever Jewellery
Forever Jewellery sedang me-launching produk barunya yang diberi nama "LOTUS" di Senayan City, LG Floor, dari tanggal 29 Maret – 4 April 2010. Set koleksi merek berkualitas yang ditawarkan termasuk PT Platinum, The Promises, You & Me, Forever Men’s and Forever Set Collections. Perhiasan di The Promises dikemas secara menarik, yaitu dengan boks LCD eksklusif dimana Anda bisa mengisinya dengan musik, foto, atau video, serta pesan-pesan khusus.

Bila Anda kesulitan memilih perhiasan yang cocok untuk Anda, Forever Jewellery juga akan bertindak sebagai konsultan perhiasan yang siap membantu Anda.

Perlini’s Silver
Perlini’s Silver menggelar program annual sale dari tanggal 26 Maret – 11 April 2010, dengan memberikan diskon 20% - 70% di semua tokonya di Jakarta dan Bandung. Untuk cincin, harga yang ditawarkan mulai Rp 325.000. Untuk kalung, biasanya Perlini’s Silver memberikan harga mulai Rp 350.000. Jika kamu membeli perhiasan di Perlini’s Silver, Anda juga bisa mendapatkan bonus perawatan pencucian secara cuma-cuma.

Produk yang dihadirkan oleh Perlini’s Silver dibuat langsung dari Italia dalam berbagai bentuk kalung, gelang, dan anting-anting.

Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kiri disini
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kanan disini

Other Article



visit the following website islamic.net Make Smart Berita Bola