Dutch innovation, in my opinion

Mungkin judul diatas terasa berlebihan namun bagi saya judul diatas adalah judul yang tepat karena dinegeri yang dikenal dengan tulip dan kincir anginnya ini adalah sumber seni yang tak akan pernah akan padam. Disinilah para seniman lahir dan menciptakan berbagai maha karya yang indah. Bagi anda yang pecinta seni / orang yang ingin mengenal seni diharuskan untuk berkunjung ke berbagai galeri seni atau museum yang banyak berada di belanda ini. Inilah berikut beberapa museum yang dapat anda kunjungi. Bagi yang suka seni dibelanda banyak sekolah seni juga. Mari menimba ilmu dan jalan - jalan di belanda.

Kloller - Muller Museum
source http://www.holland.com

Sebuah Museum yang memiliki pemandangan indah dengan taman yang artistik di belanda. museum ini cukup unik karena museum ini terletak di tengah hutan yang masih asri . Ditempat ini anda akan mendapatkan suasana yang berbeda yaitu campuran antara seni dan suasana asri . nampak disamping sebuah taman yang indah yang penuh dengan seni disana tambah berbagai hasil seni dari seniman belanda yang sangat bagus dengan berbagai makna. Untuk masuk kedalam museum ini anda tidak dibolehkan untuk menggunakan kendaraan pribadi. namun jangan kuatir karena disini anda akan disediakan pilihan yaitu dengan jalan kaki , naik bus yang disediakan oleh pihak museum ataupun naik sepeda sambil menikmati hutan disekeliling museum dan semua itu gratis lho hebat bukan. Disini yang paling menarik adalah adalah berbagai karya Vincent van Gogh dan Taman Patung. Saya ingin suatu saat dapat melihat museum ini secara dekat tidak hanya dari internet seperti ini.

Berikut adalah gambar dari museum dan karya yang terkenal dari museum ini.
source http://www.holland.com
source http://www.holland.com

Alamat lengkap museum

addressHoutkampweg 6

6731 AW Otterlo
telephone+31 318 59 12 41
fax+31 318 59 15 15
E-mail
websitehttp://www.kmm.


Amsterdam Historical Museum
source http://www.holland.com


Museum ini memberikan gambaran tentang sejarah Amsterdam dari abad ke-13 hingga saat ini. Arkeologi menemukan perak dan pameran emas, kaca, gerabah, porselen, lukisan dan cetakan menunjukkan bagaimana kota tumbuh dari sebuah pemukiman kecil di sepanjang sungai Amstel menjadi kota kosmopolitan modern. Salah satu pameran yang paling menarik adalah Pelatih / Gerobakyang berasal dari Abad 18 tanpa roda. Menurut peraturan dewan waktu dulu - dan untuk mengurangi kebisingan roda di jalan-jalan Amsterdammers , dulu orang - orang harus bepergian dengan kereta luncur, bahkan di musim panas. Hebat sekali bukan .

Adahal bagus lain untuk anda ketika mengunjungi museum ini karena anda tidak dikenakan biaya alias gratis .
source http://www.holland.com
Dick bruna huis

source http://www.holland.com

Adalah musem yang dibangun untuk menghormati salah satu seniman yang pernah terkenal di belanda yaitu Dick Bruna. Siapakah Dick Bruna ? .


Dick Bruna (1927) adalah salah satu dari beberapa seniman Belanda yang tinggal telah mencapai ketenaran di seluruh dunia antara muda dan tua.
Ia mulai menggambar pada tahun 1940 dan menghabiskan karirnya mengembangkan keterampilannya dalam genre buku bergambar, menciptakan karakter seperti aka. Karya Dick Bruna dibedakan oleh penggambaran mistar yang sederhana dan langsung. Tidak hanya memiliki buku Bruna menciptakan lebih dari 100 gambar, dia juga didesain lebih dari 2.000 sampul buku, dan lebih dari 100 poster, kartu pos dan mencetak. Umur 78, dia masih bekerja setiap hari di studionya di Utrecht - di mana ia menerbitkan 114 judul pada tahun 2005. Koleksi Dick Bruna terdiri lebih dari 1.200 karya.



Anne frank Huis

source http://www.holland.com

Anne Frank House adalah sebuah museum dengan sebuah cerita. Ini terletak di pusat Amsterdam dan memegang tempat persembunyian di mana Anne Frank menulis buku hariannya yang terkenal selama Perang Dunia II. Anne Frank adalah seorang gadis normal dalam keadaan luar biasa. Selama lebih dari dua tahun ia menggambarkan peristiwa dalam kehidupan sehari-hari bersembunyi di buku hariannya. Versi asli dari buku harian yang dipamerkan sebagai bagian dari pameran permanen Anne Frank DPR. Pengumpulan dan sementara fokus pameran pada masa perang penganiayaan orang-orang Yahudi, fasisme kontemporer, rasisme dan anti-Semitisme.


Mengunjungi Rumah Anne Frank telah menjadi pengalaman bergerak untuk jutaan orang dari seluruh dunia.


The Anne Frank Foundation didirikan pada tahun 1957 untuk menyimpan Berbagai Tulisan anne frank yang ditemukan. Pada tahun 1960, rumah itu dibuka sebagai museum dan sejak saat itu telah dikunjungi oleh jutaan orang dari seluruh dunia. Yayasan juga mengembangkan program-program pendidikan dan kegiatan.
source http://www.holland.com


Kesimpulan: bahwa belanda adalah salah satu negara yang menjadi tempat dimana seniman besar lahir dan disinilah banyak seni yang berkembang. Bagi anda yang punya jiwa seni yang tinggi diharuskan berkunjung atau bersekolah di belanda karena disinilah negeri para seniman dunia.
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kiri disini
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kanan disini

Other Article



visit the following website islamic.net Make Smart Berita Bola