Dutch innovation, in my opinion


Mungkin bagi anda belanda adalah sebuah kata yang tidak asing bagi kita karena belanda adalah negara yang pernah menjajah kita selama puluhan sampai ratusan tahun. Namun tahukah anda banyak hal lain yang bisa kita lihat dari Belanda itu sendiri . Jika anda tidak tahu bagaimana belanda itu marilah kita mengenal belanda , kan tak kenal maka tak sayang.


Belanda (bahasa Belanda: Koninkrijk der Nederlanden, secara harfiah berarti "Kerajaan Tanah-Tanah Rendah") adalah sebuah negara di Eropa bagian barat laut. Di sebelah timur negara ini berbatasan dengan Jerman, di sebelah selatan dengan Belgia dan di sebelah barat dengan Laut Utara.

Kata Belanda dalam bahasa Indonesia diambil dari bahasa Portugis: Holanda -> olanda -> wolanda -> bolanda -> "Belanda".


Belanda adalah salah satu negara yang pernah menguasai Indonesia dan baru mengakui kedaulatan Indonesia pada tanggal 27 Desember 1949, namun sekarang mengakui Indonesia merdeka pada 17 Agustus 1945.


Belanda merupakan salah satu negara yang terpadat di dunia dan kebanyakan tanahnya berada di bawah permukaan laut. Belanda juga terkenal dengan dijk (tanggul), kincir angin, terompa kayu, tulip dan sifat terbuka masyarakatnya. Sifat liberalnya menjadi sebutan masyarakat internasional. Belanda juga menjadi tempat kedudukan Mahkamah Internasional. Amsterdam merupakan ibu kota Belanda dan Den Haag pusat administrasi dan kediaman Ratu Belanda.

Berikut gambar - gambar negara belanda

Source http://redragonfly.files.wordpress.com/2009/12/belanda.jpg

Source : http://farm4.static.flickr.com/3011/2292027336_c234654396.jpg
Source : http://farm4.static.flickr.com/3011/2292027336_c234654396.jpg

Sebuah negara yang indah dengan berbagai macam hal. Saya ingin berkunjung ke belanda. siapa yang dapat membantu saya ya. kepingin ueyh ke belanda.
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kiri disini
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kanan disini

Other Article



visit the following website islamic.net Make Smart Berita Bola