Setahun lalu, Jacquelink membuka gerainya di lantai 3 Plaza Indonesia di tengah-tengah area pejalan kaki. Kini, Jacquelink sudah menempati satu gerai di lantai dua, masih di mal yang sama. Budianto Dharmawan, sang pemilik, mengatakan, kemajuannya adalah karena ia yakin, produk dalam negeri tidak kalah hebat dari produk impor.

Mengkhususkan diri pada produk-produk aksesori bertatahkan kristal Swarovski, Jacquelink terus berkembang. Jika pada awalnya ia hanya mengeluarkan produk bag hanger alias alat untuk menggantung tas di meja, kini Jacquelink berkembang dan mengembangkan produk-produknya.

Sebut saja bando, cangkang ponsel, buku notes, liontin, anting-anting, bingkai foto, hingga tas tangan pesta, yang kesemuanya dipercantik dengan kristal Swarovski. Desain dari masing-masing produk ini dilakukan di workshop mereka dan langsung diawasi oleh calon istri si pemilik, Lianna.

Untuk bag hanger, yang merupakan produk utama mereka, Jacquelink mendesain dengan berbagai rupa warna dan jumlah kristal, bahkan bisa pula dibuat sesuai dengan permintaan. Bag hanger yang bisa menahan berat hingga 4 kg ini ternyata digemari oleh wanita-wanita mancanegara pula, terbukti ada pelanggan yang berasal dari Singapura memborong produk ini untuk dijadikan hadiah.

Untuk produk-produk lainnya, Liana mendesain dengan kristal beragam warna. Tak tertutup kemungkinan untuk dibuat sesuai permintaan. Casing ponsel, contohnya, Jacquelink bahkan bisa mendesain kristal-kristalnya dengan siluet wajah seseorang, seperti Marilyn Monroe, Jackie Kennedy, dan banyak lainnya. Sementara tas tangan pesta (clutch), cangkangnya didesain unik-unik, misal, berbentuk bulat telur, kotak, berkontur, dan banyak lagi, didesain bertatah kristal pula.

Untuk garansi, Budi mengatakan, mereka memberikan garansi hingga 6 bulan, satu kali perbaikan, sementara clutch bisa sampai seumur hidup, tetapi dilihat pula seberapa besar kerusakannya. Produk-produk Jacquelink dibanderol dengan harga mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 20 juta. Penasaran? Tilik gerainya di Plaza Indonesia Lantai 2 Nomor E19.

Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kiri disini
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kanan disini

Other Article



visit the following website islamic.net Make Smart Berita Bola