super-talent-pico-usb-32gb
Sementara flashdisk kini banyak yang tersedia dalam ukuran yang kecil dan berkapasitas besar, Super Talent Pico tidak melihat ini sebagai saingan. Meski demikian Super Talent Pico masih tetap menjadi flashdisk yang terkecil di dunia hingga saat ini.
Kecil-kecil cabe rawit, begitulah pernyataan yang tepat untuk mengungkapkan produk flashdisk yang satu ini. Sesuai dengan perkembangan dan teknologi flashdisk akhir-akhir ini, tampaknya ukuran yang kecil bukan lagi menjadi halangan untuk menyediakan kapasitas storage yang besar atau bahkan bisa menyamai kapasitas hardisk seperti sekarang ini.
Menyadari hal tersebut, baru-baru ini Super Talent Pico menambah kapasitas storagenya flashdisknya dari 8GB menjadi 32GB. Selain bentuk yang kecil dan berkapasitas yang besar, ternyata Super Talent Pico USB drive ini juga tahan terhadap air. Untuk selanjutnya, pihaknya juga akan lebih meningkatkan kualitas produk flashdisk yang diproduksinya. Diharapkan pada minggu ini juga, beberapa model flashdisk ini sudah akan segera dipasarkan. Dan mengenai harganya sendiri, dibandrol dalam kisaran harga 85 USD (850 ribu rupiah) hingga 99 USD (990 ribu rupiah).
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kiri disini
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kanan disini

Other Article



visit the following website islamic.net Make Smart Berita Bola