kingston-datatraveler-06-15-09
Pernahkah Anda mendengar kabar yang menyebutkan harga satu flash disk bisa mencapai jutaan rupiah? Hm, tentunya kabar seperti itu sudah tidak pernah terdengar lagi untuk saat ini. Namun tidak bagi produk terbaru dari Kingston ini tentunya. Dan katanya produk terbaru ini harganya bisa mencapai jutaan rupiah.
Seperti kabar yang diperoleh dari pihak Kingston, bahwanya baru saja pihaknya telah meluncurkan produk terbaru USB Flash Disk yaitu USB Flash Disk 128GB Datatraveler 200. Dengan space tempat penyimpanan yang lebih besar tersebut, tentunya dapat menampung data lebih banyak lagi. Selain itu juga pada flash disk ini, disediakan beberapa aplikasi tambahan yang built-in seperti password proteksi data dan Windows ReadyBoost capabilities. Dan untuk harganya sendiri ternyata dibandrol seharga 5,46 USD atau 5,5 juta rupiah. Wow, harga yang begitu fantastis mahalnya untuk harga sebuah flash disk.
Namun demikian adanya, dalam hal ini pihak Kingston pun juga telah menyediakan produk flash disk lainnya yang space tempat penyimpanannya tidak terlalu besar yaitu 32GB seharga 120 USD (sekitar 1,2 juta rupiah) dan 64 GB seharga 213 USD (sekitar 2,1 juta rupiah). Hm, sekarang terserah Anda untuk memilihnya !
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kiri disini
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kanan disini

Other Article



visit the following website islamic.net Make Smart Berita Bola