Indostats adalah free web counter dan web analytics dari indonesia. Dengan dukungan fitur yang banyak, web counter ini menjadi pilhan banyak orang, dengan kualitas yang menurut saya sangat memuaskan. Sudah hampir 3 bulan saya menggunakan indostats ini. Namun entah kenapa semenjak tanggal 9 februari 2010, indostats tidak bisa digunakan kembali. padahal menurut saya indostats adalah free web counter terbaik dari yang pernah saya pakai dan kualitasnya tidak kalah dengan web counter lain seperti histats ataupun sitemeter yang telah digunakan oleh banyak website.

Indostats sangat membantu saya karena dengan fiturnya saya dapat mengetahui dari mana saja pengunjung blog ini berasal. namun entah mengapa indostats sekarang errors dan tidak dapat diakses . jika diakses , maka yang keluar adalah SERVICE 303, yang artinya tidak ditemukan. semoga indostats dapat diperbaiki kembali sehingga saya dapat menggunakan servicenya yang menurut saya sangat memuaskan.
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kiri disini
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kanan disini

Other Article



visit the following website islamic.net Make Smart Berita Bola