NEW YORK, Saham-saham di Wall Street AS bergerak lebih tinggi pada Senin (5/4/2010) setelah laporan ekonomi yang secara mengejutkan lebih baik dari perkiraan sehingga menyulut harapan pemulihan dari resesi.

Dow Jones Industrial Average naik 47,46 poin (0,43 persen) menjadi 10.974,53 pada penutupan pasar, memperluas keuntungan mantap pada Kamis. Indeks komposit teknologi Nasdaq naik 26,95 kaya poin (1,12 persen) menjadi 2.429,53 dan pasar lebih luas indeks Standard & Poor’s 500 naik 9,37 poin (0,80 persen) menjadi 1.187,47 pada penutupan sementara.

"Reaksi di pasar modal terhadap kenaikan kuat pekerjaan dalam gaji (payroll) non pertanian pada Jumat dan lompatan tak terduga hari ini di penjualan rumah yang pengurusannya belum selesai (pending home) menyediakan beberapa optimisme bahwa roda yang tertinggal pada mesin pemulihan mungkin prima untuk mulai membalik, menambah lintasan pemulihan ekonomi," analis Charles Scwab & Co mengatakan dalam catatan kliennya.

Penjualan pending home naik 8,2 persen pada Februari, kata National Association of Realtors (NAR).

Kenaikan kuat pada Februari, ketika penjualan rumah merosot di tengah badai musim dingin yang parah, mengejutkan sebagian besar analis. Konsensus memperkirakan untuk untuk tetap tidak berubah setelah revisi penurunan 7,6 persen pada Januari.

Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kiri disini
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kanan disini

Other Article



visit the following website islamic.net Make Smart Berita Bola