img

Foundation merupakan salah satu must have item dalam ber-make up. Karena fungsifoundation sangat penting bagi penampilan Anda, maka pilihan foundation pun harus tepat.

1.Pertama-tama, Pertimbangkan kulit Anda. Bila kulit Anda berminyak, pilihlah foundation yang bebas minyak. Dan bila kulit Anda kering, pilihlah foundation
creamer yang memiliki kandungan pelembab.

2.Tentukan tampilan wajah yang ingin Anda capai dengan menggunakan foundation. Kalau ingin tampilan wajah natural, gunakan foundation dengan takaran yang sedikit.

3. Mencoba terlebih dahulu pada rahang wajah Anda sebelum menggunakannya. Apakah warna tersebut cocok dengan kulit Anda atau tidak. Karena, warna foundation yang masih di dalam botol terlihat lebih gelap.

4. Pilih Foundation yang menyatu dengan kulit Anda sehingga menghasilkan hasil yang lebih sempurna. Oleh karena itu, cobalah mengoleskan foundation sebelum membeli.

5. Bawalah cermin kecil agar Anda bisa melihat foundation pilihan Anda dalam cahaya alami.

6. Jika Anda berkulit wajah sawo matang, pilihlah warna foundation yellow toned. Dan Jika Anda berkulit wajah hitam, pilihlah foundation dengan warna terang, menengah dan gelap untuk memungkinkan gradasi warna berbeda pada bagian yang berbeda di wajah Anda.

7. Ingatlah bahwa Anda mempunyai banyak pilihan untuk memilih. Jadi jika Anda tidak menemukan foundation yang tepat untuk kulit wajah Anda, teruslah mencari!

Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kiri disini
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kanan disini

Other Article



visit the following website islamic.net Make Smart Berita Bola