Salah satu cara yang dilakukan para perempuan Indonesia untuk mengatasi gejala PMS adalah dengan minum jamu. Untuk alasan kepraktisan Anda mungkin mengonsumsi Kiranti, minuman dengan bahan-bahan rempah alami yang diolah secara modern, higienis, dan terstandarisasi.

Sayangnya, berdasarkan survey, banyak perempuan yang kurang menyukai bau dan rasa Kiranti yang ada saat ini. Karena itulah, Kiranti kini hadir dengan varian baru, yaitu Kiranti Sehat Datang Bulan Plus Juice. Kesegaran buah jeruk ditambahkan untuk mengurangi rasa pahit dan aroma kunyit dan kencur yang masih melekat di produk Kiranti versi lama.

Jeruk memang disarankan untuk dikonsumsi oleh para perempuan saat atau menjelang haid. Saat haid, perempuan mengalami letih dan lesu, karena sejumlah zat besi dalam darah berkurang. Mengonsumsi jeruk selama haid dapat membantu tubuh menyerap zat besi dari makanan yang kita makan. Vitamin C yang terkandung dalam jeruk juga ampuh untuk membantu membentuk pertahanan tubuh. Sekadar informasi saja, sebuah jeruk mengandung sekitar 70 mg vitamin C, atau lebih dari 100 persen jumlah asupan yang disarankan oleh dokter.

Selain jeruk, sebotol Kiranti Sehat Datang Bulan Plus Juice juga mengandung bahan-bahan ini:
* Kunyit, yang dapat mengurangi rasa nyeri saat haid, mencegah keputihan, dan bau badan.
* Kencur, yang dapat melancarkan haid dan mengurangi rasa tidak enak badan.
* Jahe, selain mengurangi rasa nyeri juga dapat memperbaiki metabolisme tubuh.

Kiranti dengan rasa jeruk ini melengkapi dua varian lainnya, yaitu Kiranti Sehat Datang Bulan, dan Kiranti Pegal Linu.

Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kiri disini
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kanan disini

Other Article



visit the following website islamic.net Make Smart Berita Bola