img
Deskripsi
Alkalosis adalah kondisi di mana cairan tubuh melebihi batas. Ini bertentangan dengan acidosis, di mana tubuh kekurangan cairan. Penyebab limpa dan ginjal mengatur acid tubuh. Karbondiosida berkurang atau bicarbonat meningkat levelnya membuat tubuh juga bersifat alkali, kondisi ini disebut alkalosis.

Penyebab alkalosis antara lain:
1. Alkalosis respiratori yang disebabkan rendahnya tingkat karbon. Berada dalam tekanan tinggi atau memiliki penyakit yang menyebabkan bekurangnya kadar oksigen dalam darah dapat mengakibatkan jantung bernafas lebih cepat (hiperventilate), yang menurunkan karad karbondioksida.
2. Metabolik alklosis yang disebabkan oleh terlalu banyak bicarbonat di darah.
3. Hypokelemik alkalosis disebabkan oleh respon ginjal terhadap kurangnya atau hilangya potassium, yangg dapat muncul ketika seseorang mengambil pengobatan diuretic.
4. Hypochloremic alkalosis disebabkan oleh kurangnya atau hilangnya klorit, yang muncul disertai dengan muntah berkepanjangan.

Gejala
Tangan mengalami tremor, mual, muntah, atau pusing.

Perawatan
Perawatan alkalosis tergantung pada penyebab khusus. Sebagian orang membutuhkan bantuan medis untuk mengetahui kehilangan apakah dalam dirinya kekurangan zat kimiawi seperti chloride dan potasium. Kontrol kesehatan lain yang perlu dilakukan antara lain memonitor tanda-tanda vital seperti suhu, tekanan darah atau pernafasan.
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kiri disini
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kanan disini

Other Article



visit the following website islamic.net Make Smart Berita Bola