Selain sebagai pemuas dahaga, beberapa jenis minuman segar juga memiliki khasiat yang bermanfaat bagi tubuh. Jadi, tunggu apalagi? Sajikan aneka minuman segar dan nikmat di tengah keluarga Anda.

Jus Buah
Jus buah merupakan salah satu minuman dingin yang banyak diminati sebagai minuman yang sarat akan gizi dan rendah kalori. Dibandingkan jenis minuman lain, minuman yang terbuat dari buah segar alami ini paling menjanjikan sebgai sumber serat kasar dan sejumlah vitamin.

Kini, kegemaran banyak orang minum jus semakin meningkat seinging bertambahnya kesadaran terhadap kesehatan. Jus bisa dibuat dari satu macam buah atau beberapa macam buah sekaligus.

Pilihlah buah-buahan yang sudah masak dan segar. Campurkan beberapa macam buah untuk mendapatkan cita rasa yang unik.

Untuk menjaga kesegaran dalam pembuatan jus, sebaiknya selesai dibuat, jus langsung disajikan. Sebaiknya jangan pula terlalu banyak menggunakan gula, agar rasa alami buahnya bisa tetap terasa.

Punch
Untuk membuat minuman jenis punch, Anda bisa mencampurkan jus dan minuman bersoda. Agar lebih segar dan menarik, tambahkan potongan buah segar di dalam gelas sebelum disajikan.

Selain sehat, jenis minuman ini juga disenangi, baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Selain jus buah dan punch, tak ada salahnya Anda juga mencoba membuat fresh fruit cocktail.

Minuman ini tak hanya segar, tapi juga sehat. Masukkan potongan-potongan kecil berbagai jenis buah-buahan ke dalam jus jeruk mirni. Untuk mendapatkan aroma dan rasa yang lebih segar, tambahkan daun mint dan air soda.

Aneka Teh
Minuman berbahan dasar teh sebenarnya banyak ragam. Mulai dari teh rosella, teh hitam, hingga teh hijau kini sudah banyak dijual di pasaran dalam kemasan siap minum. Ada juga teh dengan berbagai rasa buah.

Selain menyehatkan, minuman teh ini juga memiliki banyak manfaat, seperti menurunkan asam urat, hipertensi, kadar gula, dan kolesterol.

Untuk mendapatkan minuman teh segar, campurkan saja teh dengan perasan air jeruk nipi, stroberi, atau buah lainnya dengan es batu. Usahakan tidak menggunakan banyak gula. Selamat mencoba!
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kiri disini
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kanan disini

Other Article



visit the following website islamic.net Make Smart Berita Bola