Royco, brand bumbu penyedap masakan, menggelar kompetisi memasak untuk para ibu di enam kota, dalam rangkaian program bertajuk Bintang Dapur Royco.


Royco akan mencari 13 tim yang masing-masing tim terdiri atas tiga ibu yang akan beradu kreasi resep masakan. Syarat tambahannya hanya dengan menyertakan enam bungkus Royco.

"Program ini diluncurkan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap ibu di seluruh Indonesia melalui masakan yang dihidangkan ibu sehari-hari," ujar Heru Prabowo, Senior Brand Manager Royco dalam talkshow berjudul "Masakan Ibu-Cinta, Kreasi dan Apresiasi" di Plaza Bapindo, Kamis (11/3/2010).

Setiap tim harus memberikan resep tiga kreasi masakan yang diolah secara kuah, tumis, dan goreng. Royco akan membentuk juri untuk memilih 50 peserta (tim) terbaik. Selanjutnya juri akan mendatangi tim terpilih untuk menilai dari segi kreasi, rasa, keunikan, dan kekompakan para tim dalam memasak.

Royco akan menyeleksi 13 tim yang dinobatkan sebagai pemenang. Para pemenang ini mendapat sejumlah hadiah seperti tur kuliner sekeluarga, uang tunai Rp 10 juta, dan tampil dalam acara memasak "The Chef Indonesia" yang digelar oleh Royco pada 20 Maret 2010.

Program Bintang Dapur Royco akan dimeriahkan juga dengan sejumlah acara seperti demo memasak, sampel produk, dan lain sebagainya. Program ini diadakan selama Februari hingga Mei 2010 di Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Semarang, dan Medan.

Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kiri disini
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kanan disini

Other Article



visit the following website islamic.net Make Smart Berita Bola