Begitu pentingkah menjadi kurus bagi Anda sehingga Anda rela melakukan apa saja untuk membuang berat berlebih dari tubuh Anda?

Menurut sebuah studi dari Kanada, 1 dari 10 wanita mengaku selalu makan secara berlebihan. Karena itu, mereka berusaha membuang kembali apa yang sudah mereka konsumsi dengan cara apa pun. Sebagai contoh, 2,5 persen dari wanita juga mengatakan mereka memuntahkan makanan, juga menggunakan obat-obatan laxative atau diuretics untuk menjaga proporsi tubuh mereka.

Apakah mereka dari golongan yang merasa tersia-sia? Ternyata tak selalu begitu. Tak seorang pun dari 1.500 wanita yang disurvei telah didiagnosis memiliki kelainan pola makan. Usia rata-rata dari wanita ini adalah 35 tahun, tinggal di perkotaan, dan mayoritas merupakan lulusan universitas.

Lise Gauvin, profesor di Departemen Sosial dan Pengobatan Preventif Universite de Montreal, menggambarkan hasil studi ini cukup mengganggu. "Wanita itu kerap dihadapkan pada banyak pesan yang bertentangan. Mereka dibebani dengan ide untuk menurunkan berat badan, tetapi juga didorong untuk makan untuk mendapatkan kesenangan," katanya.

Survei yang dilakukan melalui telepon ini mendapati bahwa 13,7 persen dari wanita mengaku makan berlebihan satu hingga tujuh kali dalam sebulan. Laporan dari The Telegraph juga menyebutkan bahwa lebih dari seperempat wanita mengatakan bahwa mereka berolahraga secara intens dengan tujuan menurunkan berat badan.

Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kiri disini
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kanan disini

Other Article



visit the following website islamic.net Make Smart Berita Bola